Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas

Link Anda Bisa Nempel Terus
Anda Bisa Dibantu Melakukan Promosi
Oleh 1.000.000 Orang Lebih, Mau?


Menginginkan backlink gratis dan berkualitas? 

Mendengar kata-kata seperti Headline diatas pasti sahabat bloger jelas menginginkanya. 

Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink gratis dan berkualitas??

Informasi ini Radar Post peroleh dari sebuah blog sahabat blogger yang juga memposting tulisan seperti ini dan Radar Post sudah mencobanya disalah satu blog lain yang Radar Post buat. 

Cara yang digunakan untuk mendapatkan backlink gratis dan berkualitas ini adalah melalui pertukaran link. 1 link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang teman saja...!!
  
Sistemnya sendiri mirip MLM dengan kedalaman 20 Level. Cukup mudah mengajak orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat.  Apalagi kalau lebih dari 2 orang teman yang kita ajak bergabung.

Seperti apa dan gimana caranya? Sahabat bloger tinggal daftar aja. Gratis!!. Tak ada ruginya untuk dicoba. Link kita bisa nempel terus, link yang dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya Page Rank juga. Biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR.

Kalau Radar Post lebih menyarankan agar URL yang dimasukkan adalah link postingan sahabat dan berdoa saja semoga ada orang lain yang membaca postingan tersebut dan akhirnya membuat postingan serupa dan mengarahkan langsung ke URL postingan sahabat. Nah selain bisa menambah traffic blog kita juga mendapatkan backlink gratis dan berkualitas dari blog atau situs lain. Dimata mbah Google, backlink seperti inilah yang mungkin dianggap backlink gratis dan berkualitas.

Sebagai contohnya postingan Radar Post ini dengan Judul : Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas.

Sahabat blogger boleh saja membuat sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini untuk di tempatkan di blog sahabat dan rasakan manfaatnya.

Jadi, jika sahabat blogger berminat silahkan Klik Disini untuk mendaftar lalu nanti Klik Sign Up Now Free.
Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email  anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Selain itu kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan.

Penulis : Sport In Action ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas ini dipublish oleh Sport In Action pada hari Tuesday, March 6, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dan Berkualitas
 

0 comments:

Post a Comment